BERITASUKABUMI.ID – Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi kunjungi PT Porto Food Indonesia, Senin (04/09/23) lalu. Kunjungan tersebut merupakan upaya PLN UP3 Sukabumi untuk mempererat sinergi dan kolaborasi.
Rombongan PLN disambut hangat oleh Purwanto, selaku Plant Manager PT Porto Food Indonesia. Hadir pula dalam kunjungan ini Manager PLN UP3 Sukabumi Muhammad Wardi Hadi, Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Riyo Denta Artani, serta Manager ULP Sukabumi Kota Andika Lambarindo.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan pelayanan PLN yang sudah sangat baik kepada PT Porto Food Indonesia. Kami sangat bergantung dengan PLN karena banyak peralatan yang menggunakan listrik, PLN itu sangat membantu kami dalam menjalankan bisnis ini,” ujar Purwanto kepada beritasukabumi.id, Kamis (06/09/23).
Sementara itu, Muhammad Wardi Hadi mengatakan, kegiatan kunjungan ini merupakan momentum yang tepat bagi PLN untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasinya kepada pelanggan yang setia menggunakan listrik dari PLN.
“Melalui kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini, kami mengetahui secara langsung bagaimana tingkat kepuasan pelanggan terhadap layanan PLN selama ini” ujar Wardi.
Tidak hanya dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, PLN terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pelanggan melalui transformasi yang telah dibuat dengan berbagai layanan yang telah ada, seperti adanya aplikasi PLN Mobile.
Di tempat yang sama, General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia menyampaikan, bahawa saat ini PLN juga menghadirkan promo tambah daya sampai dengan 5.500 VA untuk semua golongan tarif dengan harga hanya Rp202.300. Promo ini dapat dinikmati pelanggan PLN melalui Aplikasi New PLN Mobile dengan memasukkan kode promo : SENYUMPELANGGANPLN. Segera daftar, karena promo ini berlaku mulai tanggal 1 sampai dengan 30 September 2023 saja,” singkatnya.
Reporter: Usep Suherman
Redaktur: Yanto




